Sukses

Perpisahan Mengharukan, Pasangan Angsa Ini Saling Beri Ciuman

Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan dua angsa tengah melakukan ciuman perpisahan menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial.

Citizen6, Tiongkok - Kamu pecinta hewan dan memiliki hewan peliharaan di rumah? Jika ya, pasti kamu sering melihat tingkah konyol nan lucu binatang kesayangan kamu kan.

Hewan memang tidak memiliki akal dan pikiran dalam melakukan segala hal, karena mereka hanya memiliki insting dan kemauan untuk apa yang diinginkan. Namun, pernakah kamu melihat hewan-hewan di sekitar-mu melakukan hal romantis layaknya perilaku manusia?

Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan dua angsa tengah melakukan ciuman perpisahan menjadi perbincangan hangat di jejaring sosial. Foto ini bahkan menjadi momen paling mengharukan bagi para pengguna situs Weibo di Hari Valentine lalu.

dok: CCTV/Facebook

Dilansir CCTV News, Kamis (18/2/2016), foto yang memperlihatkan angsa pria sedang mencium angsa betina yang berada di bangku bagian belakang sepeda motor ini tak sengaja diabadikan sang pemilik kendaraan roda dua tersebut. Para onliner yang terharu dengan foto tersebut pun tak mengetahui nasib dua angsa sampai pemiliknya mengakui bahwa angsa betina ini akan dibawa ke kota.

Pemilik mengatakan bahwa kedua angsa ini tumbuh bersama dan tidak pernah terpisah satu sama lain. Angsa betina akan dikirim ke kerabatnya sebagai hadiah Festival Musim Semi, sementara angsa jantan akan dipotong.

Selama beberapa hari terakhir, para onliner terus membayangkan nasib dua angsa tersebut, mereka membuat cerita pendek tentang angsa romantis ini. Bahkan beberapa dari mereka iri melihat momen romantis tersebut.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini