Sukses

Surga Terpencil di Pelosok Sukabumi, Kapan Kamu Trip ke sini?

Curug Cikaso, Curug Cigangsa, Curug Cikanteh, dan Curug Caweni adalah empat curug yang akan membuat kalian jatuh cinta pada pandangan pertam

Citizen6, Jakarta Kota Sukabumi, satu-satunya wilayah terkecil yang ada di Jawa Barat. Banyak orang yang mengakui bahwa Sukabumi memiliki spot wisata pantai yang apik. Dibalik itu, ternyata Sukabumi menyimpan spot wisata air terjun yang tak kalah indah seperti di Bogor. Berikut ini daftar wisata air terjun di Sukabumi yang wajib kalian datangi.

Curug Cikaso, Curug Cigangsa, Curug Cikanteh, dan Curug Caweni adalah empat curug yang akan membuat kalian jatuh cinta pada pandangan pertama. Panorama di keempat curug ini dijamin akan memukau mata kalian. Kalian pun akan betah berlama-lama bermain air dan menikmati sejuknya alam disana. Sukabumi bukan hanya terkenal karena jalannya yang berkelok, surga wisatanya pun tak kalah mempesona.

Curug Cikaso berjarak 8 km dari Surade, Sukabumi ini memiliki keindahan yang memuakau mata kalian. Warna airnya yang hijau kebiru-biruan akan menghipnotis kalian untuk segera menikmati segarnya bermain air disana. Curug Cikaso mengalir dari anak sungai Cicurug, dan terbentuk dari tiga titik air terjun yang berdampingan.

Pengirim:

Dzulfikar

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.