Sukses

Bagel, Kucing Paling Keren yang Buat Netizen Klepek-klepek

Kucing bernama Bagel ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Amerika Serikat - Kucing bernama Bagel ini memang tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Kucing menggemaskan ini bahkan mendapat gelar sebagai salah satu kucing paling keren di internet.

Setiap melakukan aktivitas sehari-hari, Bagel memang selalu memakai kacamata hitam yang dihiasi dengan berbagai aksesoris. Dilansir odditycentral, Rabu (17/2/2016), kucing yang lahir di Los Angeles ini memang lahir tanpa kelopak mata dan matanya tidak memproduksi air mata. Berkat Karen, kucing malang ini dapat diselamatkan dari sebuah penampungan dengan kondisi yang memprihatinkan.

dok: Odditycentral.com

Karen kemudian membawanya ke dokter hewan untuk melakukan operasi mata dan perawatan kesehatannya. Setelah pulih, ia pun masih menerapkan tetes mata beberapa kali untuk Bagel. Untuk melindungi mata sensitif Bagel dari debu dan sinar matahari yang keras, Karen pun berinisiatif membuat berbagai kacamata berlapis permata sebagai sarana perlindungan dan kenyamanan Bagel. Tanpa kacamata ini, matanya sangat berisiko rusak akibat kerusakan pada kornea matanya.

Berkat kacamata yang dikenakannya, Bagel pun kini menjadi kucing yang banyak mendapat perhatian orang-orang di sekitarnya, hingga para onliner. Foto-foto menggemaskannya pun lansung beredar dan viral di internet. Saking banyaknya orang yang mengidolakan Bagel, akunnya kini dibanjiri hingga 30 ribu followers.

"Bagel adalah kucing yang penuh kasih, lembut, paling tenang dan kucing paling baik yang pernah saya lihat. Orang-orang juga selalu kagum bagaimana dia bisa setenang itu. Setiap orang bahkan ingin selalu menyentuh dan memeluknya," jelas Karen.

dok: Odditycentral.com

Karen juga sangat senang, berkat munculnya Bagel di Instagram, kucing tersebut bisa membuat ribuan orang di seluruh dunia tersenyum.

"Selama aku bisa menaruh senyum di wajah seseorang dan membuat mereka memiliki hari yang lebih baik, melihat kehidupan yang berbeda dari sebuah postingan, maka Instagram-nya berhasil. Saya juga berharap popularitas Bagel dapat menginspirasi banyak orang untuk mengadobsi dan merawat hewan dengan kebutuhan khusus," tambahnya.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini