Sukses

Makin Seksi Usai Diet, Wanita Ini Malah Dicerai Suami

Angela Crickmore memutuskan untuk menurunkan berat badannya agar tak kehilangan suaminya.

Citizen6, London - Setiap perempuan pasti ingin memiliki tubuh ramping nan ideal bak model. Apalagi jika mereka sudah memilki pasangan. Mereka akan melakukan beragam cara agar selalu tampil cantik dan menarik agar pasangannya tak lari ke pelukan perempuan lain.

Ya, hal tersebut yang membuat Angela Crickmore memutuskan untuk menurunkan berat badannya agar tak kehilangan suaminya. Perempuan berusia 36 tahun ini memang bermasalah dengan bobot tubuhnya yang mencapai 83 kg. Ia terinspirasi oleh temannya yang berhasil memangkas berat badannya hingga 9,5 kg.

Dilansir women.asiaone.com, Rabu (17/2/2016), meski suaminya mengklaim bahwa tubuh gemuknya sangat indah, perempuan asal Brasil yang sekarang tinggal di London, Inggris, ini mendapat tekanan dari teman dan keluarganya yang membuat Angela sadar diri. Ia memang selalu percaya diri walau dengan tubuh gemuk, tapi dalam hatinya tidak bahagia karena saat tinggal di Brasil ia bertubuh kurus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya...

Angela kemudian memutuskan untuk mengubah hidupnya. Ia mulai memilih diet yang tepat dan rutin berolahraga. Bahkan saking terobsesinya bertubuh ramping, kini ia sukses kehilangan bobot tubuhnya hingga 28 kg. Sekarang ia pun terlihat sangat fit dan memiliki fisik menakjubkan seperti model.

Namun, ia tak pernah berpikir bahwa suaminya akan menceraikannya karena kini ia semakin seksi. Suami Angela menjelaskan bahwa ia lebih menyukai istri tercintanya bertubuh subur.

dok: women.asiaone.com

Memang setelah memilih gaya hidup sehat, ia harus mengorbankan kehidupan keluarganya karena ia sudah berhenti memasak untuk suami dan anaknya. Suami Angela pun tak bisa menerimanya, sehingga pernikahan yang dibina hingga sembilan tahun itu akhirnya usai.

Meskipun kecewa dengan keputusan sang suami, ia tak menyesal dengan pilihannya. Angela kini sangat senang dengan kehidupan barunya. "Saya kini memiliki tubuh dan kehidupan yang baik. Saya merasa sangat dihargai karena bekerja keras untuk itu."

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah seseorang yang tidak mendukung kesehatan kamu layak untuk dipertahankan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini