Aneh, Sekolah Ini Ajarkan Siswanya Bergaya Hidup Mewah

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Feb 2016, 19:30 WIB
Diperbarui 13 Feb 2016, 19:30 WIB
Aneh, Sekolah Ini Ajarkan Siswanya Bergaya Hidup Mewah
Perbesar
Jonathan Cheban baru-baru ini mendirikan sebuah sekolah yang khususn mendidik anak-anak kaya raya.

Citizen6 - Setiap sekolah di berbagai negara pasti memiliki sistem pendidikan yang berbeda-beda, karena pendidikan bertujuan untuk membentuk karakter bangsa. Namun, apa jadinya jika sebuah sekolah malah mengajarkan siswanya untuk bergaya hidup mewah?

Ya, seorang pria bernama Jonathan Cheban baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Dilansir odditycentral.com, Jumat (12/2/2016), pria yang dekat dengan keluarga Kardashians ini memang tengah memulai usahanya dengan mendirikan sebuah sekolah yang khususn mendidik anak-anak kaya raya.

Cheban nantinya akan menjadi kepala sekolah di International School of New York. Siswa-siswa di sekolah ini tidak akan mendapat mata pelajaran seperti di sekolah reguler, mereka akan diajak untuk mengidentifikasi berbagai jenis kaviar, memilih jok kulit untuk jet pribadi dan berbagai hal yang akan membantu mereka bergaya hidup mewah.

Ia juga percaya ini akan mejadi pelajaran penting yang perlu disampaikan kepada setiap anak yang berasal dari keluarga kaya.

"Ini adalah hal-hal sosial yang perlu kamu ketahui untuk bertahan hidup di kota dengan banyak uang. Jika kamu membeli berlian, maka kamu harus tahu kejelasannya dan jika membeli jet pribadi kamu juga perlu mengetahui kulit dan kursi yang berbeda. Saya memang mengemban program budaya pop di seluruh sekolah," jelas Cheban.

Pelajaran lain akan mencakup penerbangan swasta, manajemen media sosial, pelajaran ekonomi dan pelajaran mendasar lainnya. Kurikulum juga akan dirancang oleh Cheban sendiri, bedasarkan pengetahuannya tentang gaya hidup kelas atas.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Punya cerita menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya