Sukses

Hantu Kambing Paksa Wanita Ini Jual Rumah Idaman

Keberadaan makhluk halus di rumah membuat Vanessa Mitchell ingin menjual kediamannya yang sudah ditinggali selama 11 tahun.

Citizen6, Inggris Sebuah bangunan yang indah nan menarik dan berada di lingkungan yang strategis tentu memiliki harga jual tinggi. Namun, apa jadinya jika rumah yang akan dijual berhantu. Apakah akan laku dengan harga yang sesuai dengan keinginan sang penjual?

Keberadaan makhluk halus di rumah membuat Vanessa Mitchell ingin menjual kediamannya yang sudah ditinggali selama 11 tahun. Rumahnya memang sudah dikenal angker, bahkan menjadi rumah paling angker di Inggris.

Perempuan berusia 43 tahun ini sebelumnya tak mengetahui sejarah rumahnya ketika ia pindah pada 2014. Dilansir metro.co.uk, Rabu (3/2/2016), rumah yang dikenal dengan Cage ini dulunya merupakan sebuah penjara di abad pertengahan. Saat itu ada delapan perempuan yang dihukum mati di sana karena dituduh mempraktikkan ilmu sihir.

dok: Metro.co.uk

Vanessa juga mengklaim telah melihat banyak hantu dengan berbagai wujud di seluruh bagian rumah. Meski berhantu, tapi ia bisa bertahan selama lebih dari satu dekade dibandingkan pemilik sebelumnya yang tinggal selama empat tahun.

"Saya benar-benar percaya bahwa rumah ini dikutuk. Saya memang telah tinggal di sana selama bertahun-tahun, tapi bagi saya melihat sosok besar dan hitam berdiri di antara saya dan ranjang saya merupakan teguran terakhir untuk saya," ucap Vanessa.

Kini Vanessa telah memutuskan untuk menjualnya setelah ia mengecek kamera CCTV dan melihat sosok hantu kambing ada di belakangnya.

"Saya menjual rumah ini karena makhluk halus di sini sudah sangat mengganggu, apalagi dengan kemunculan setan kambing. Kini saya sudah meminta bantuan penyidik untuk mencoba dan menyingkirkan apa yang ada di sini," ia menambahkan.

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.