Sukses

Tak Hanya Cantik, Alunan Saksofon-nya Bikin Pria Klepek-klepek

Perempuan yang memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik bagi kaum pria

Citizen6, Taiwan Perempuan yang memiliki paras cantik memang mempunyai daya tarik bagi kaum pria, apalagi jika mereka memiliki kebisaan dalam suatu hal, seperti memainkan alat musik. Maka tak heran, perempuan seperti itu pasti akan dikagumi hingga dielu-elukan banyak orang.

dok: Rocketnews24.com

Ya, hal tersebut yang membuat sosok Wendy Wen menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. Dilansir rocketnews24.com, Rabu (3/2/2016), perempuan asal Taiwan ini memang tengah menjadi idola para kaum pria. Tak hanya cantik, perempuan seksi ini juga ternyata mahir memainkan alat musik tiup saksofon.

dok: Rocketnews24.com

dok: Rocketnews24.com

Kepopuleran Wen berawal ketika ia memainkan saksofon di sebuah portal internet Taiwan Mobile01. Sejak saat itu, banyak orang mulai menyorotinya dan penasaran dengan sosok perempuan bertubuh ramping ini.

Akun media sosialnya pun sontak langsung dibanjiri followers. Para penggemarnya pun tak segan memuji kecantikannya serta alunan saksofon yang dimainkan Wen. Bahkan, para pria kini menjadikannya sebagai kriteria perempuan idaman untuk menjadi pasangan kekasih mereka. 

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu juga mengidolakan Wen?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini