Sukses

Nge-Tweet 'Kalau Kere Jangan ke Mall', Netizen Ajak Boikot

Akun twitter Lippo Mall Puri jadi bahan perbincangan karena mengeluarkan pernyataan bernada kontroversial

Citizen6, Jakarta Akun Twitter Lippo Mall Puri (@LippoMallPuri) tengah ramai diperbincangkan netizen. Bukan apa-apa, akun twitter ini dianggap melecehkan seseorang yang mengeluhkan fasilitas parkir di mall tersebut.

Awal mulanya, seorang perempuan dengan akun Twitter Febby Ulfa Safila (@safilafeby) melayangkan keluhannya tentang fasilitas parkir mall itu, dengan me-mention akun resmi @LippoMallPuri.

"Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!" tulis Febby.

Beberapa saat kemudian, akun @LippoMallPuri membalas keluhan Febby: "Kalau kere, jangan main ke mall ya kakak.."

Tanggapan yang kesannya merendahkan tersebut di-retweet oleh Febby dan langsung menuai pro-kontra di kalangan netizen. Netizen yang pro menganggap balasan tersebut bernada sarkas dan lucu. Namun lebih banyak yang tidak menyukai balasan dari @LippoMallPuri tersebut.

Tagar #KamiKereLippoMall kini menduduki posisi puncak Trending Topic di Indonesia. Saking gregetannya, netizen bahkan menggalang dukungan untuk memboikot mall yang bersangkutan.

 

Terkait tweet kontroversial tersebut, @LippoMallPuri telah menghapusnya dan mengklarifikasi kalau tweet tersebut bukan dari pihak mereka. 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini