Sukses

Ajak Makan Anak Jalanan, Pria Ini Malah Dapat Tagihan Tak Terduga

Akhilesh Kumar, pria asal Malappuram ini tengah menjadi perbincangan karena kebaikannya hingga menyentuh hati para onliner.

Citizen6, India Kebaikan memang bisa datang dari berbagai macam tipe orang dan pekerjaan. Kali ini, ulah seorang pria asal India menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Akhilesh Kumar, pria asal Malappuram ini tengah menjadi perbincangan karena kebaikannya hingga menyentuh hati para onliner. Dilansir Storypick, Minggu (24/1/2016), kisahnya bermula ketika ia tengah memesan makanan di sebuah hotel. Saat menoleh ke arah jendela, ia melihat seorang gadis kecil berdiri di luar sambil mengintip orang-orang yang sedang menikmati makanannya melalui jendela.

dok: Storypick.com

Karena merasa kasihan, akhirnya Kumar mengajak bocah laki-laki itu dan adik kecilnya untuk makan bersamanya dan memesan makanan sesuai keinginan mereka. Setelah makanan datang, ia pun merasa terenyuh ketika dua bocah itu menunjukkan wajah bahagianya saat menyantap makanan yang diinginkannya.

Setelah menyelesaikan makan malamnya, Kumar pun langsung meminta jumlah tagihannya. Tak disangka, tidak ada sedikit pun total angka yang harus dibayar Kumar di notanya. Dalam nota tersebut hanya ada keterangan yang tertulis bahwa ia tak perlu membayar makanan yang dipesannya.

"Kami tidak memiliki mesin yang dapat menagih sikap kemanusiaan. Semoga kebaikan selalu menyertaimu," tulisan dalam nota.

Setelah melihat nota itu, Kumar pun langsung terharu dan menteskan air matanya. Sikap baiknnya tersebut pun langsung menjadi perbincangan para onliner. Bahkan foto Kumar dan bukti notanya menjadi viral di internet.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.