Sukses

Bak Terminator, Gadis Kecil Ini Tak Merasa Sakit Ditabrak Mobil

Ketika ditabrak sebuah mobil lalu terseret, gadis kecil ini sama sekali tidak menangis dan mengeluhkan sakit.

Citizen6, Jakarta Penyakit aneh yang sangat jarang dialami gadis Inggris, Olivia Farnsworth. Olivia menderita delesi kromosom 6 berupa kehilangan satu kromosom. Akibat hilangnya kromosom 6, Olivia tak pernah merasa kelaparan dan jarang tidur.

Ia tidak pernah merasakan sakit. Ketika ditabrak sebuah mobil lalu terseret, ia sama sekali tidak menangis dan mengeluhkan sakit. Sang ibu, Niki Trepak justru berteriak ketakutan saat Olivia ditabrak mobil. Anehnya, gadis kecil itu langsung bangkit berdiri dan berjalan laiknya orang normal.

Menurut pengakuan sang ibu, Olivia tidak dapat tidur sejak berusia 9 bulan. Pada usia 7 tahun, Olivia sering tidak bisa tidur selama tiga hari tiga malam. Ibu Olivia yang tidak tahu-menahu hanya memberikannya obat tidur. Namun, kondisi semakin parah tatkala rambut Olivia tidak tumbuh baik sampai usia 4 tahun.

Selengkapnya baca di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini