Sukses

Unik, Batu Besar di Dalam Gua Ini Bentuknya Mirip Penis Manusia

Batu yang terdapat di dalam gua berbentuk mirip alat kelamin pria.

Citizen6, Jakarta Fenomena alam yang tidak terduga bisa terjadi kapan dan di mana saja. Manusia dibuat takjub dengan keajaiban alam yang kerap sulit dijawab akal sehat. Salah satu fenomena alam terjadi pada sebuah batu yang berada di dalam gua.

Batu tersebut berbentuk hampir menyerupai alat kelamin pria dengan posisi vertikal. Gua yang bernama Liang Bua mempunyai ukuran yang cukup besar berupa panjang 50 meter, lebar 40 meter, dan tinggi 20 meter.

Usia gua yang berlokasi di Desa Wae Mulu, Flores, Nusa Tenggara Timur ini mencapai puluhan tahun. Dahulu kala, gua Liang Bua pernah digunakan sebagai tempat bersekolah warga Rapasa dan Bere.

Pemandu gua mengukur batu berbentuk alat kelamin pria. Menurut hasil pengukurannya, batu mirip alat kelamin pria mempunyai panjang 80 sentimenter, bagian atas kepala batu berukuran 95 sentimeter, dan bagian bawah berukuran 132 sentimeter.

Baca selengkapnya di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini