Sukses

Duka Netizen atas Wafatnya Putra Menteri Susi Pudjiastuti

Putra pertama Menteri Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah, dikabarkan meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat (AS).

Citizen6, Jakarta Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra pertamanya, Panji Hilmansyah dikabarkan meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat (AS) pada Senin (18/1/2016) waktu setempat.

Kabar tersebut sontak menjadi perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan Citizen6 di linimasa sejak kabar ini beredar, para netizen menuturkan ucapan belasungkawa atas berpulangnya Panji melalui beragam ciapan maupun foto almarhum.

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya ciapan duka untuk mendiang putra Menteri Susi, perbincangan tersebut menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen. Bahkan, kata kunci 'Panji Hilmansyah' berada di jajaran trending topic kawasan Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Panji Hilmansyah meninggal dunia dalam usia 31 tahun. Pria yang berprofesi sebagai pilot ini diketahui meninggal dalam tidurnya.

Asisten Menteri Susi, Fika Fawziam menuturkan bahwa hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama dari Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini