Sukses

Grotta Palazzese, Restoran dengan Pemandangan Terbaik di Dunia

Di restoran ini, Anda akan merasakan sensasi yang tak pernah Anda rasakan di tempat lain

Citizen6, Jakarta Apa yang lebih romantis dari makan malam dengan lilin di sebuah restoran? Jawabannya adalah Grotta Palazzese. Mengapa?

Restoran Grotta Palazzese terletak di sebuah gua besar di tepi Laut Adriatik di Italia. Di sini, Anda dapat menghabiskan salah satu malam paling berkesan dalam hidup Anda. Bayangkan saja, menikmati masakan Italia terbaik di sebuah gua kuno dengan suara ombak yang menabrak bebatuan.

- 

Alam telah mengikis pinggiran tebing ini sehingga membentuk ruang setengah lingkaran dengan diameter 30 meter. Restoran ini telah ada sejak taun 1700-an. Saat itu bangsawan lokal berkumpul di sini untuk berpesta memakan masakan italia terbaik sambil menikmati pemandangan.

- 

Di siang hari, pengunjung dapat menaiki boat maupun kapal apung kecil untuk menikmati air laut di bawahnya. Lautnya yang jernih dapat membuat siapapun terpesona. Tertarik mencobanya? (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.