Sukses

Fans Menggugat Tuhan via Petisi Agar David Bowie Hidup Kembali

Fans David Bowie dari seluruh dunia membuat petisi meminta David Bowie kembali dihidupkan

Citizen6, Jakarta Kepergian musisi legendaris David Bowie meninggalkan duka yang begitu dalam di hati para penggemarnya. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser ini wafat di usia 69 akibat kanker yang telah ia derita selama 18 bulan.

Kepergian David Bowie ternyata tak dapat diterima oleh para penggemarnya begitu saja. Seorang perempuan bernama Andrea Natella dari Roma membuat petisi yang bisa dibilang tak masuk akal. Tak tanggung-tanggung, petisi itu menyerukan untuk membawa kembali sang musisi dari kematian.

Dilansir dari Mirror, Rabu (13/01/2016), petisi ini mungkin cara yang tak biasa dari para penggemar untuk menyalurkan kesedihan mereka terhadap David Bowie. Lebih dari 1.500 orang telah menandatangani petisi yang berjudul "Katakan Tidak untuk Kematian David Bowie".

Petisi yang dibuat di situs change.org ini juga ditandatangani fans David Bowie dari seluruh dunia. Dari Italia, Polandia, Abu Dhabi, hingga London.

Sesuai fungsinya, change.org digunakan untuk mempetisi atau menggugat. Lalu siapa yang digugat fans David Bowie? Tentu saja Tuhan yang telah mengambil nyawa David Bowie.

Elena Ghiglione dari Italia menuliskan: "Saya tak ingin hidup di dunia ini tanpa David Bowie."

Mirko Bosio dari Prancis menulis di laman tersebut: "Saya tak percaya manusia siap untuk menggugat sesuatu yang besar seperti Tuhan. Tapi, kenapa tidak?"

Lain lagi dengan Ilaria Isaia dari Milan yang menulis: "Aku tak ingin mengatakan ini. Tapi tak seharusnya Tuhan mengambil nyawa David Bowie." (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.