Sukses

5 Alasan Konyol Ini Dapat Membuat Anda Dilarang Naik Pesawat

Alasan konyol sekaligus memalukan ini dapat membuat Anda dilarang naik pesawat. Apa saja itu?

Citizen6, Jakarta Pelbagai alasan orang tidak boleh masuk dalam penerbangan pesawat, seperti berperilaku tidak wajar kepada pramugari, membawa obat-obatan terlarang hingga membawa senjata tajam  kerap terjadi. Sembilan alasan berikut ini bisa dibilang alasan konyol dan memalukan, yang akan membuat Anda tidak diperbolehkan masuk ke dalam pesawat.

'Kejamnya' lagi, uang tiket yang sudah terlanjur dibeli seringkali tidak diganti karena perilaku yang dimaksud sudah menyalahi dan melanggar aturan. Jika ada penumpang dipaksakan masuk akan mengganggu penumpang lainnya.

1.Memiliki bau badan yang sangat menyengat

Janganlah Anda naik pesawat dalam keadaan belum mandi. Bila belum sempat mandi, Anda bisa memakai parfum agar tercium segar. Anda tidak ingin dipermalukan oleh penumpang lain terkait bau yang tidak nyaman dari tubuh serta tidak diizinkan masuk ke pesawat.

Kejadian tersebut dialami  pria yang berasal dari Kanada. Saat pesawat akan terbang, ada seorang penumpang yang merasakan ketidaknyamanan bau badan sang pria tersebut. Akhirnya, petugas pesawat meminta pria turun dari pesawat. Pria itu pun menuruti kemauan petugas. Ia tidak kembali lagi naik pesawat yang sama. Mungkin sudah kepalang malu.

2.Terlihat seperti orang sakit tapi sebenarnya tidak sakit

Kisah seorang wanita berumur 72 tahun, Suzanne Hay diminta untuk tidak melakukan penerbangan karena wajah wanita itu terlihat sangat pucat sekali. Tubuhnya tampak putih sekali dan dinilai membutuhkan pertolongan. Akibat kejadian ini, wanita itu harus menunggu 90 menit penerbangan berikutnya demi bertemu dengan anaknya. Wanita tua yang berusia 72 tahun ini mempunyai gangguan pada salah satu saraf di tubuhnya.

Selengkapnya baca di sini.

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini