Sukses

Untuk Kali Pertama Dolce dan Gabbana Rilis Fesyen Islami

Koleksi terbaru Dolce & Gabana diberi nama 'The Abaya Collection: The Allure of the Middle East.'

Citizen6, Jakarta Untuk pertama kalinya, desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana merilis koleksi jilbab dan abaya (pergelangan kaki-panjang jubah). Mereka menargetkan pembeli koleksi terbaru ini dari kalangan Muslim yang berada di Timur Tengah.

Koleksi terbaru ini diberi nama 'The Abaya Collection: The Allure of the Middle East,' dan memulai debutnya secara eksklusif pada Style.com / Arabia pada awal pekan ini. Koleksi terbaru ini dimaksudkan sebagai "cerita visual yang mempesona tentang karunia kasih dan keindahan wanita yang luar biasa dari Saudi."

CNN.com

Kali ini, Dolce & Gabbana mendesain gaun hitam dan beige panjang terbuat dari georgette dan kain charmeuse. Beberapa fitur seperti daisy, lemon, polkadot akan dimasukan ke dalam koleksi Spring-Summer 2016 mereka, sementara desain yang lainnya dihiasi dengan renda.

CNN.com

Koleksi terbaru dari Dolce & Gabbana ini akan mulai dijual pada Januari 2016 dan akan tersedia di semua butik Dolce & Gabba yang berada di Timur Tengah, serta toko-toko yang berada di Paris, London, Milan dan Munich.

Dilansir cnn.com pada Jumat (08/01/2016), Ini bukan pertama kalinya Dolce & Gabbana merilis koleksi dengan menargetkan penjualan pada daerah-daerah tertentu. Pada bulan Oktober tahun lalu, Dolce & Gabbana merilis koleksi yang terinspirasi dari kota Moskow. Merek juga merilis koleksi bagi konsumen mereka yang berada di Jepang dan Cina pada awal 2015.

(soy/ul)

 

Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini