Sukses

Cantik dan Seksi, 6 Perempuan Ini Kerjanya Memburu Hantu

Kaum hawa yang berparas cantik dan seksi pun sangat jago dalam hal memburu hantu.

Citizen6, Jakarta Orang yang mendalami ilmu mistis dan menjadi seorang pemburu hantu lebih banyak didominasi oleh kaum adam. Beberapa orang memiliki kelebihan untuk menangkap hantu dan mampu menyembuhkan seseorang yang kesurupan.

Kaum hawa yang berparas cantik dan seksi pun sangat jago dalam hal memburu hantu. Keenam cewek cantik pemburu hantu ini sudah terbukti mampu mengalahkan hantu. Mereka bisa mendeteksi maupun bertarung dengan para hantu yang gentayangan.

1. Kris William

Sekitar tahun 2014, Ghost Hunter International, salah satu reality show dengan rating baik yang selalu ditayangkan di Chanell Thrill tiap hari Kamis dan Jumat pukul 19.00 waktu setempat menayangkan seorang paranormal cantik. Kris William pintar mendeteksi keberadaan makhluk halus.

2. Bryne Larson

Bryne Larson, lulusan Gereja Internasional semasa hidupnya selalu menolong siapa pun yang kerasukan iblis. Tak ayal, keahlian yang ia miliki disanjung banyak orang.

Selengkapnya baca di sini. *

(Fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.