Sukses

Foto-foto Transportasi Ekstrem di China Ini Gegerkan Netizen

foto ini adalah foto yang pernah viral dan menggegerkan dunia tentang betapa ekstremnya penduduk di China saat bertransportasi

Citizen6, Jakarta China adalah salah satu negara yang memiliki jumlah populasi terpadat di dunia dan tentu dari banyaknya populasi tersebut terdapat beberapa penduduknya yang melakukan perilaku yang unik dan tingkah yang beragam hingga ekstrim. 

Seperti di lansir oleh boredpanda.com, 10 foto ini adalah foto yang pernah viral dan menggegerkan dunia tentang betapa ekstremnya penduduk di China saat bertransportasi ataupun menggunakan kendaraan transportasi. Tentu saja anda akan geleng-geleng kepala ketika anda melihatnya secara langsung.

1. Sepeda Mengangkut Barang

Sepeda sejatinya yang hanya cukup mengangkut sedikit barang namun hal itu tidak dilakukan di china, yah gambar di atas membuktikan bahwa sepeda yang notabene kecil dapat mengangkut barang yang melebihi batas. Seharusnya hal ini tidak boleh dilakukan mengingat keselamatatan pengguna jalan lainnya.

2. Cukup Satu Supir Saja

- 

Seharusnya angkutan bermotor hanya diperkenankan membawa satu gerobak saja namun tidak di china, terdaapat seorang pengendara yang menggunakan 4 gerobak sekaligus dan hanya memerlukan satu supir saja untuk menggandengnya. Sungguh ekstrim.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini