Sukses

8 Penemuan Arkeologi Ini Bahkan Membuat Syok Penemunya

Penemuan arkeologi ini berhasil mengidentifikasi orang dengan cara yang cukup sadis dan mengerikan, seperti dibakar dan kanbalisme.

Citizen6, Jakarta Beragam penemuan baru makin banyak ditemukan. Penemuan arkeologi pun dicari demi mengindentifikasi peradaban dan kebudayaan yang ada pada masanya. Sebagian penemuan pun ada yang aneh, gila, dan ekstrem.

Delapan penemuan arkeologi ini berhasil mengidentifikasi orang dengan cara yang cukup sadis dan mengerikan, seperti dibakar dan kanbalisme. Bahkan kematian paling aneh terjadi dalam penemuan tersebut. Para arkeolog dibuat syok atas penemuan yang dilakukan.

1.Neanderthal Kanibal

Pada tahun 2010, para peneliti telah melaporkan penemuan kerangka dari keluarga Neanderthal di dalam sebuah gua di Spanyol. Yang paling mengerikan, tulang-tulang tersebut menunjukkan tanda-tanda kanibalisme.

2. Anak Alaska yang Terbakar

Forum Liputan6

Sekitar 11.500 tahun yang lalu, seorang anak berusia 3 tahun dibakar dan dikubur di perapian di daerah Alaska. Setelah dikremasi, perapian tersebut ditinggalkan tanpa dibersihkan dan dirapikan kembali.

Selengkapnya baca di sini.

(fhh)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.