Sukses

Anjing Genius, Mengikuti Kuliah dengan Menumpang Bus Sekolah

Anjing yang selalu menghabiskan waktunya di kampus tersebut menjadi topik yang ramai diperbincangkan di jejaring sosial.

Citizen6, China Ada pemandangan unik dan tak biasa di Universitas Wuhan, China. Seekor anjing terlihat tengah serius mengikuti kelas beberapa mata kuliah di kampus tersebut.

Kemunculan anjing bernama Huanhuan itu pun sontak menarik perhatian seluruh penguni kampus. Anjing yang selalu menghabiskan waktunya di kampus tersebut menjadi topik yang ramai diperbincangkan di jejaring sosial, hingga fotonya tersebar dan menjadi viral di internet. Bahkan, para mahasiswa merasa semakin giat belajar ketika kelas mereka dikunjungi oleh Huanhuan.

CCTVNews/Facebook

Dilansir CCTV News, Jumat (18/12/2015), dalam foto yang beredar di linimasa tersebut, Huanhuan tampak tengah mengikuti kelas ekonomi, kedokteran, dan ilmu komputer.

CCTVNews/Facebook

Seorang dosen farmakologi menuturkan bahwa Huanhuan sangat rajin mengikuti kelasnya hingga anjing itu tak akan pergi jika ia belum menyatakan kelasnya telah usai.

CCTVNews/Facebook

Menurut akun Weibo resmi Universitas Wuhan, Huanhuan nyatanya benar-benar menumpang bus sekolah untuk sampai ke kelas. Anjing itu juga tak hanya mengikuti belajar mengajar, ternyata ia juga suka mengambil bagian dalam kegiatan ekstrakurikuler olahraga lari dan latihan musik.

CCTVNews/Facebook

Bagaimana menurut kamu, apakah Huanhuan perlu mendapat gelar setelah mengikuti berbagai kelas?

(Ul/War)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini