Sukses

Teaser Film AADC 2 Beredar, Banyak Netizen 'Baper'

Pihak Miles Film melalui akun Twitter-nya bernama @MilesFilm resmi merilis Teaser Trailer AADC 2 pada Senin, 14 Desember 2015.

Citizen6, Jakarta Film Indonesia Ada Apa dengan Cinta (AADC) memang menjadi film hit yang belum tergantikan hingga kini. Bahkan, film bergenre percintaan ini tengah dibuat sekuelnya dengan judul yang sama, yakni Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2).

Pantauan Citizen6 di linimasa Twitter, tampak pihak Miles Film melalui akun Twitter-nya bernama @MilesFilm resmi merilis Teaser Trailer AADC 2 pada Senin, 14 Desember 2015. "Official Teaser Ada Apa Dengan Cinta 2 #AADC2," tulis ciapannya. 

 

 

Dalam teaser berdurasi 30 detik itu tampak sosok Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Sputra) ketika kembali bertemu setelah 14 tahun berlalu. Rangga juga terlihat melontarkan sebuah puisi untuk Cinta hingga membuat siapa pun, khususnya para kaum hawa yang mendengarnya akan meleleh terkagum-kagum.

"Resah di dadamu dan rahasia yang menanti di jantung puisi ini. Dipisah kata-kata. Begitu pula rindu. Lihat tanda tanya itu. Jurang antara kebodohan dan keinginanku. Memilikimu sekali lagi," bunyi puisi yang dibuat Rangga.

Kemunculan ketiga sahabat Cinta, seperti Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Priscilla) dan Maura (Titi Kamal) dalam teaser tersebut juga semakin membuat para pencinta film penasaran. Bahkan, para penggemar AADC sudah tak sabar ingin mengetahui kisah lanjutan antara Cinta dan Rangga yang baru bisa disaksikan pada April 2016 mendatang.

 

 

 

 

 

Nah bagaimana dengan kamu, apa respons kamu setelah melihat teaser AADC 2 ini?

(Ul)*

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini