Sukses

Topi Berbahan Katun Ini Mampu Lindungi Otak dari Sinyal WiFi

Topi kupluk yang diberi nama Perisai ini memang dirancang untuk melindungi otak kita dengan merefleksikan gelombang elektromagnetik.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini, internet merupakan sebuah kebutuhan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia modern. Sama halnya dengan makanan yang dibutuhkan tubuh manusia, internet juga sangat berguna untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti berkomunikasi hingga mengakses informasi. 

Odditycentral.com

Namun, dengan berkembangnya penggunaan WiFi di berbagai tempat ternyata membuat banyak orang khawatir karena secara perlahan sinyal elektromagnetik tersebut akan menyakiti kita. Tapi kamu tak perlu khawatir karena beberapa pengusaha asal Slovakia memiliki solusi ketakutan kita tersebut.

Topi kupluk yang diberi nama Perisai ini memang dirancang untuk melindungi otak kita dengan merefleksikan gelombang elektromagnetik. Dilansir Odditycentral pada Selasa (15/12/2015), menurut Kickstarter topi bergaya dan nyaman ini juga efektif melindungi pemakainya dari sinyal yang dipancarkan oleh ponsel, router wi-fi, oven microwave, dan semua gelombang yang ditransmisikan dari perangkat listrik.

"Ini adalah headwear paling nyaman dan fungsional yang pernah dipakai," ucap para pembuat.

Odditycentral.com

Para perancang topi ini beranggapan bahwa kurangnya kualitas tidur yang baik itu disebabkan oleh sinyal ponsel atau WiFi. Maka dari itu mereka memutuskan untuk menciptakan sesuatu yang dapat melindungi kita dari gelombang yang berpotensi membahayakan manusia ini.

Topi ini terbuat dari katun berkualitas tinggi dan kain perak yang sempurna untuk mengatasi musim dingin dan panas. Jika kamu tertarik memilikinya, topi ini terdapat dua pilihan warna dengan berbagai ukuran yang dibandrol sebesar 4,5 dolar atau setara dengan Rp 63 ribu.

(ul/war)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini