Sukses

Live Chat Streaming Bersama @RadityaDika dan @Pandji

Dari acara ini lahir para komika (stand up comedian) dengan kemampuan yang tidak semata-mata melawak dan menghibur penonton.

Citizen6, Jakarta Stand up comedy makin naik daun. Dari acara ini lahir para komika (stand up comedian) dengan kemampuan yang tidak semata-mata melawak dan menghibur penonton. Namun mereka mampu memberikan penonton sebuah renungan. Materi lawakan mereka beragam, mulai dari hal-hal sepele sampai isu-isu perpolitikan.

Kesuksesan stand up comedy yang melahirkan para komika berbakat rupanya mendorong industri perfilman kecipratan rezeki. Belakangan ini, para komika memeroleh tempat di layar kaca perfilman Indonesia.

Tren ini mulai menanjak sejak kesuksesan film Cinta Brontosaurus (2013), yang dibintangi oleh penulis sekaligus stand up comedian, Raditya Dika. Wajah-wajah komika lainnya pun menghiasi layar kaca. Tak pelak, komika bisa dibilang sedang merajai wajak pertelevisian Tanah Air.

Ingin tahu lebih dalam soal perkembangan komika dalam perfilman saat ini? Mengapa para komika banyak ditarik ke dunia film? Bagaimana kiprah para komika beradu akting di dunia sinema? Apa saja tantangan dan hambatan para komika menjalani proses syuting?

Kamu bisa bergabung di Live Chat Streaming Forum Liputan6.com bertemakan, "Komika Penguasa Sinema" bersama Raditya Dika (aktor, sutradara), Pandji Pragiwaksono (@Pandji), Annisa Rawles (aktris), dan Chandra Liow (aktor).

Event dengan tema "Komika Penguasa Sinema" ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 15 Desember 2015

Pukul: 14:00-15:30 WIB

Live chat streaming seru ini bisa disaksikan videonya di bawah ini, yuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.