Sukses

NOW Live Streaming Soal Film Indonesia Bersama Gandhi Fernando

Film Indonesia harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kenapa sampai sekarng target itu belum tercapai?

Citizen6, Jakarta Film Indonesia harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kenapa sampai sekarng target itu belum tercapai? Sebenarnya beberapa film Indonesia sudah banyak yang berjaya di festival-festival di luar negeri. Hal itu membuktikan bahwa kualitas film Indonesia tidak buruk.

Namun masih banyak film-film Indonesia yang tayang di bioskop belum memperoleh sambutan yang spektakuler. Hanya beberapa film yang sukses di pasaran. Untuk membahas tentang film Indonesia live chat streaming forum liputan6.com kali ini akan menghadirkan seorang produser sekaligur aktor Gandhi Fernando dan Gesata Stella. Sampai hari ini ia telah membuat 4 film.

Acara live chat streaming ini akan diadakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 8 desember 2015

Pukul: 14:00-15:30 WIB

Tempat : Studio redaksi kita tercinta.

Tema: `Kembali Nonton Film Indonesia di Bioskop

Bagi yang ingin mengikuti live streamingnya bisa melalui link ini: http://video.liputan6.com/livestreaming/818/live-chat-streaming-forum

Yuk ikut berpartisipasi di live chat streaming acara ini di Forum Liputan6.com. Caranya kamu harus menjadi member di forum.liputan6.com. Cara mudah, semua dijelaskan di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini