Sukses

Kakek Berusia 179 Tahun, Lukisan Kontroversial dan 6 Gerakan Yoga

Berikut Top 3 Citizen6 pada Kamis, 3 Desember 2015.

Citizen6, Jakarta Di era saat ini untuk menerapkan gaya hidup sehat memang sulit, apalagi kalau kita hidup di kota besar dengan dikelilingi kafe ataupun restoran cepat saji yang sangat mudah menggoda ketika lapar melanda. Nah, percayakah Anda bahwa gaya hidup tersebut dapat memperburuk kesehatan Anda nantinya hingga bisa memperpendek umur Anda?

Ya, masyarakat zaman sekarang memang berbeda dengan orang-orang di zaman dahulu yang dapat bertahan hidup hingga mencapai usia ratusan tahun, seperti seorang kakek asal India bernama Mahashta Murasi yang kini berusia 179 tahun. 

Selengkapnya... 


Berita mengenai ditemukannya seorang kakek berusia 179 tahun ternyata berhasil menarik perhatian pembaca Liputan6.com di kanal Citizen6 pada Kamis, 3 Desember 2015.

Namun, ada dua berita lainnya yang juga tak kalah populer hingga membuat pembaca penasaran, seperti lukisan yang paling kontroversial hingga kini dan berita mengenai gerakan yoga yang membantu mengecilkan perut buncit.

Ini 10 Lukisan Paling Kontroversial dalam Sejarah

Seni seringkali menjadi cara bagi seseorang untuk menyampaikan protes atau menyatakan pendapat. Tak hanya lewat seni musik dan seni sastra, seni lukis juga kerap menjadi jalan untuk menyatakan ketidaksetujuan seorang seniman terhadap suatu hal. Karena menyampaikan opini pribadi, sudah tentu karya yang dihasilkan terkadang menimbulkan kontroversial.

Selengkapnya...

Bukan Olahraga Berat, 6 Gaya Yoga Ini Bikin Perut Buncitmu Susut

Memiliki perut yang buncit pasti sangat tidak nyaman bagi perempuan ataupun laki-laki, rasa malu akan timbul terutama dari segi penampilan. Apabila seseorang memiliki perut buncit pasti sangat mengganggu apalagi bagi para laki-laki yang menginginkan tampil menawan, dan bagi perempuan yang ingin berpenampilan seksi.

Selengkapnya...

 

(ul/kw)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.