Sukses

Wanita Kesepian pun Kini Bisa Bebas Kencan via Situs Ini

Kini para perempuan di Jepang tak perlu khawatir jika mereka tengah sendiri ataupun merasa kesepian di rumah.

Citizen6, Jepang Warga Jepang memang dikenal selalu memiliki ide kreatif dalam beragam hal, salah satunya menyediakan jasa unik untuk berbagai kepentingan. 

Setelah muncul jasa sewa pacar, sewa ayah maupun ibu dan penyewaan kamar untuk menangis, kini salah satu perusahaan di Jepang menawarkan layanan yang menarik untuk para perempuan kesepian.

Kini para perempuan di Jepang tak perlu khawatir jika mereka tengah sendiri ataupun merasa kesepian di rumah. Dilansir Odditycentral pada Rabu (2/12/2015), sebuah situs bernama "Rose Sheep" akan memberikan solusinya dengan menyediakan pria muda yang menarik, antara usia 20-30 tahun untuk menemani hingga memeluk para perempuan, jika mau.

Odditycentral.com

Harga yang ditawarkan situs ini juga cukup bervariasi, tergantung paket yang di pilih. Paket dengan durasi dua jam dibandrol 162 dolar atau setara dengan Rp 2,2 juta hingga 325 dolar atau Rp 4,5 selama empat jam.

Para pria ini juga tak hanya menemani, mereka juga dapat memasak jika diminta, makan bersama hingga menjadi pendengar yang baik jika Ada perempuan yang memiliki masalah.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.