Sukses

Ngeri, Kapal yang Dipenuhi Mayat Ini Ditemukan di Pantai Jepang

Selama dua bulan terakhir, sedikitnya delapan kapal kayu telah ditemukan di Laut dekat pantai Jepang.

Citizen6, Jepang Apakah Anda pernah mendengar cerita tentang kapal hantu? Kejadian misterius dan menghebohkan ini sedang terjadi di Jepang. Penjaga pantai di sana mengaku bahwa kejadian ini sudah mulai meresahkan. Mereka juga mulai melakukan penyelidikan tentang misteri kapal hantu yang bermunculan di sekitar laut Jepang.

Selama dua bulan terakhir, sedikitnya delapan kapal kayu telah ditemukan di laut dekat pantai Jepang. Kapal-kapal tersebut kini mulai meresahkan karena kerap terdampar dengan membawa kargo yang kosong, dan sering kali ditemukan mayat yang sudah membusuk di dalamnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Menurut penjaga pantai Jepang, yang dilansir CNN pada Selasa (1/12/2015), jumlah mayat yang ditemukan tersebut berjumlah 20. Semua mayat yang mulai membusuk sudah dalam kondisi yang sangat buruk. Beberapa di antaranya bahkan sudah menjadi tengkorak, dan dua mayat ditemukan tanpa memiliki bagian kepala. "Satu buah perahu yang ditemukan berisi enam tengkorak," kata penjaga pantai tersebut.

Perahu pertama ditemukan pada bulan Oktober, setelah itu serangkaian kapal misterius mulai sering muncul dan terdampar pada akhir November. Pejabat penjaga pantai yang berwenang sekarang berusaha untuk mengungkap teka-teki dari mana kapal-kapal misterius yang kini disebut sebagai 'kapal hantu' itu datang, dan apa yang terjadi dengan orang-orang di kapal tersebut hingga mereka ditemukan sudah menjadi mayat dan tengkorak.

Dugaan paling memungkinkan dari pejabat pantai yang berwenang saat ini adalah, diduga kapal-kapal tersebut berasal dari Korea Utara. Namun, hingga kini misteri tentang kapal-kapal tersebut masih terus diselidiki untuk mendapatkan bukti yang lebih lengkap sehingga tak lagi meresahkan.

(Soy/Ul)*


Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.