Sukses

Friday Talk: Bangkitnya Generasi 90-an

Kalian yang akrab dengan film kartun Dragon Ball atau serial televisi keluarga Cemara, kalian adalah generasi 90-an yang keren.

Citizen6, Jakarta Jika saat ini kalian berusia 25-30 an tahun, tahun 1990-an adalah masa-masa indah penuh kenangan. Generasi 90an adalah mereka yang pada tahun tersebut telah mulai sekolah di SD, SMP atau bahkan SMA.

Trend tahun 90-an di dunia musik, muncul para diva seperti Ruth Sahanaya atau grup musik Slank, Kla Project, Protonema, Krakatau atau munculnya penyanyi-penyanyi darinegeri Jiran yang begitu populer di Indonesia: Search, Slam, Exist, Iklim dan lainnya.

Di film Indonesia, sangat populer Dessy Ratnasari, Paramitha Rusady, Ayu Azhari dan masih banyak lagi. 

Kini, generasi 90an seperti bangkit kembali. Mereka membentuk komunitas dan sangat eksis di social media seperti twitter, Facebook dan Instagram.

Baru-baru ini, konser musik tahun 90an baru saja dilakukan. Pertunjukan yang dilaksanakan di Senayan itu penuh. Banyak generasi 90an yang ingin mengenang masa-masa indah bersama. Bahkan juga sebuah buku ditulis oleh Marchella FP berjudul Generai 90-an.

Seperti sapa serunya generasi 90ad-an, Live streaming Friday Talk kali ini akan membincangkannya dengan menghadirkan Marchella FP, penulis buku Generasi 90an. Acara ini diadakan pada:

Hari: Jumat

Tanggal: 27 November 2015

Pukul: 19:00-20:00 WIB

Tempat: Studio Liputan6.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.