Sukses

Diminta Menari, Aurel Hermansyah dan Dion Wiyoko: Seru

Aurel Hermansyah dan Dion Wiyoko mengaku tak hadapi kesulitan saat menari di ajang Indonesia Menari 2015

Citizen6, Jakarta Indonesia Menari merupakan gerakan untuk mengajak berbagai elemen masyarakat untuk menari serempak dengan koreografi yang memadukan tarian nusantara dan modern. Tahun ini, ajang menari yang diadakan di Grand Indonesia diikuti 1.500 peserta dari berbagai daerah. Untuk gerakan tari sendiri, dikonsep oleh Gianti Giadi dari Gigi Art of Dance.

Acara Indonesia Menari 2015 juga dimeriahkan bintang tamu dengan latar belakang profesi yang berbeda, contohnya Dion Wiyoko dan Aurel Hermansyah. Para bintang tamu berbaur dan menari bersama para peserta Indonesia Menari 2015.

 

Aurel at Indonesia Menari 2015

A video posted by @hijaumusik on

 

Saat ditanya kesulitan saat harus menari, Aurel berujar koreografi yang paling menantang adalah tari Bali. Walau demikian, Aurel yang baru dua kali latihan tak tampak kesulitan saat harus menari di hadapan banyak orang.

"Koreografi yang paling menantang itu dari Bali. Agak susah. Tapi aku senang bisa ikut Indonesia Menari. Acaranya seru dan heboh," ujar Aurel saat ditemui di Grand Indonesia, Minggu (22/11/2015).

Lain lagi dengan Dion Wiyoko. Selebriti yang lebih dikenal dengan kesukaannya berpetualang ini menuturkan kalau badannya agak kaku saat diminta menari. Saat ditanya gerakan yang paling mudah, Dion mengaku semuanya sulit.

"E tapi yang agak gampang itu Poco-poco. Soalnya dulu kan rame," tutur Dion sambil tertawa.

Keseruan acara Indonesia Menari 2015 juga diabadikan Dion Wiyoko dalam instagramnya. Bersama pendukung acara lainnya, Dion mengucapkan selamat bagi para pemenang Indonesia Menari 2015.

"Indonesia Menari 2015!! It's a wrap! Total 1500 orang peserta #IndonesiaMenari2015 berkumpul di Grand Indonesia dan nari bareng-bareng! Seru banget! Terima kasih bagi semua peserta, selamat untuk para pemenang dan bagi yang belum beruntung bisa ikut lagi tahun depan ya! Terima kasih untuk Galeri @Indonesia_Kaya, Bakti Budaya Djarum Foundation dan @grandindo sudah mengundang kami dan menyelenggarakan event yang seru banget! #IndonesiaMenari," tulis Dion Wiyoko.

 

Selain Dion Wiyoko dan Aurel Hermansyah, Indonesia Menari 2015 juga turut dimeriahkan oleh kehadiran model Ayu Gani, fotografer Rio Motret, serta travel blogger Febrian. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini