Desainer Ini Hiasi Cincin Emas dengan Kulit dari Perutnya

Oleh Sulung Lahitani pada 22 Nov 2015, 13:05 WIB
Diperbarui 22 Nov 2015, 13:05 WIB
Desainer Ini Hiasi Cincin Emas dengan Kulit dari Perutnya
Perbesar
Ada-ada saja yang dilakukan desainer nyeleneh yang satu ini. Ia melapisi cincin emas dengan kulit yang diambil dari perutnya

Citizen6, Jakarta Cincin emas The Forget Me Knot bukanlah jenis cincin yang biasa Anda temukan di toko perhiasan. Cincin yang dibuat oleh desainer Islandia Sruli Recht ini terbuat dari emas 24 karat dengan lapisan kulit perut dari sang desainer.

Desainer eksentrik Recht mengejutkan semua orang ketika ia memutuskan untuk menjalani operasi, mengambil kulit di bagian perutnya, untuk digunakan sebagai lapisan pada cincin yang ia buat. Setelah operasi, cincin yang terbuat dari emas itu benar-benar terselubung sepotong kulit dengan rambut yang masih utuh, dan berwarna kecokelatan.

Seperti dilansir dari Deezen, Minggu (22/11/2015), Anda dapat membeli cincin unik ini dengan harga yang fantastis, yakni 350.000 poundsterling. Selain cincin, pembeli nantinya juga akan menerima sertifikat DNA sebagai bukti bahwa kulit tersebut benar-benar milik Recht, serta DVD dokumenter proses pembuatan cincin, operasi, dan wawancara dengan tim yang terlibat.

Sruli Recht memang terkenal untuk koleksi perhiasannya yang aneh. Beberapa karyanya yang lain termasuk sutra yang diekstrak dari kelenjar laba-laba dan ditanamkan dalam seekor kambing. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6