Sukses

Hotel di Atas Ketinggian bagi Penyuka Tantangan

Hotel ini tak cocok bagi yang takut ketinggian. Namun pemandangan dari hotel berbentuk kapsul di atas tebing ini begitu indah.

Citizen6, Peru Bertengger di atas lembah setinggi 4000 meter dari permukaan tanah, mungkin ini hotel yang dapat membuat orang-orang takut dengan ketinggian bergidik. Tidak seperti hotel-hotel yang biasa, hotel unik bernama Sky Lodge ini hanya berbentuk kapsul yang tergantung di dinding lembah.

Belum lagi untuk mencapai tempat tersebut, pengunjung diharuskan memanjat sendiri dinding tebing dengan alat-alat yang disediakan pemilik hotel. Namun jika Anda tak kuat memanjat tebing, terdapat tangga yang tak kalah curamnya untuk menuju hotel di dekat Kota Cusco, Peru, ini.

- 

Setelah 3 jam memanjat tebing, keletihan Anda terbayar dengan ruangan seperti kepompong dengan desain interior yang nyaman. Dengan panjang 7 meter dan lebar 3 meter, setiap kapsul yang terbuat dari alumunium dan polycarbonate ini memiliki 4 tempat tidur, ruang makan, dan kamar mandi.

- 

Seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (19/11/2015), yang membuat hotel ini begitu luar biasa adalah pemandangan dari tebing tersebut. Sebab, kapsul hotel memang dibuat dalam bentuk transparan. Ada area duduk di bagian atas jika Anda ingin makan sambil memandangi pemandangan.

Listrik di dalam kapsul berasal dari panel surya, sedangkan untuk makanan sendiri telah tersedia di dalam kapsul. Dengan tarif sebesar US $289, rasanya sebanding dengan pengalaman unik yang akan Anda dapat. (sul)**

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.