Sukses

Canggih, Kaos Kaki Ini Solusi Bau Tak Sedap Kaki Kita

Bau kaki yang tak sedap juga membuat Anda mengalami penurunan rasa percaya diri dan semangat beraktivitas.

Citizen6, Jepang Bau pada kaki mungkin dirasakan banyak orang, termasuk Anda ketika menggunakan sepatu. Hal tersebut pastinya akan menjadi masalah besar jika sebuah kegiatan mengharuskan Anda membuka alas kaki. Tak hanya itu, bau kaki yang tak sedap juga membuat Anda mengalami penurunan rasa percaya diri dan semangat beraktivitas, bukan?

Banyak orang yang telah melakukan beragam cara untuk menghilangkan bau pada kakinya menggunakan bedak dan kopi. Namun, kini Anda tak perlu repot untuk menaburkan bubuk kopi pada sepatu Anda. Pasalnya, sebuah perusahaan Muse Ricette meluncurkan produk "Curetex", yakni kaus kaki yang menjaga kelembaban kaki dan ekstra menyerap keringat.

Odditycentral.com

Dilansir Odditycentral pada Rabu (18/11/2015), kaus kaki ini dibuat menggunakan kertas Jepang khusus yang disebut serat Washi, yang diyakini memiliki sifat antiseptik dan anti bau. Menyerap kelembaban, bakteri, dan bau tidak sedap, menjaga kaki tetap segar dan bersih sepanjang waktu. "Kaus kaki ini dibuat dengan kertas tradisional Jepang yang melegenda," ucap desainer produk, Aiko Yukawa.

"Kaus kaki ini adalah solusi bagi Anda yang memiliki masalah bau pada kaki. Kami memiliki data ilmiah yang membuktikan bahwa bau kaki tak tercium ketika kalian mengenakan kaus kaki ini," tambahnya.

Jika Anda tertarik membeli produk ini, kaus kaki Curetex dibandrol seharga Rp 33 ribu dengan pilihan dua warna gelap seperti hitam dan abu-abu. Untuk menambah kenyamanan Anda, Curetex juga di desain memiliki jari-jari kaki sendiri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini