Sukses

5 Hotel Mewah Paling Angker di Indonesia

Beberapa hotel ini diklaim sebagai tempat-tempat yang angker meski bangunannya mewah

Citizen6, Jakarta Banyak orang yang percaya hantu itu suka menghuni sebuah bangunan, misalnya saja hotel. Di Indonesia, ada beberapa hotel yang dipercaya sangat berhantu.

Kisah keangkeran hotel-hotel ini memang nyata dan pernah dirasakan sendiri oleh para pengunjungnya. Penampakan, suara aneh, dan kejadian-kejadian ganjil pernah terjadi di hotel-hotel ini.

Penasaran dengan kisahnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima hotel paling angker di Indonesia. Berani menginap di salah satu hotel ini?

5. Hotel Indonesia, Jakarta

Hotel berbintang pertama di Indonesia ini konon sangat berhantu. Kisah mistis yang paling terkenal dari Hotel Indonesia ini adalah hantu wanita Belanda berparas cantik yang mengenakan gaun putih. Konon, hantu wanita itu tinggal di lantai 7. Beberapa pengunjung hotel mengaku pernah melihat sosoknya di sepanjang lorong hotel.

4. Hotel Grand Aquila, Bandung

Hotel Grand Aquila merupakan salah satu hotel termewah dan termegah di Bandung. Namun, di balik kemewahan hotel ini tersimpan kisah mistis yang tak kalah menyeramkan dengan Hotel Indonesia.

Menurut kesaksian beberapa pengunjung, sering terdengar ketukan pintu di tengah malam tanpa ada siapa pun. Selain itu juga sering terdengar suara aneh, serta keran air yang terbuka dengan sendirinya. Tak sampai disitu, beberapa pengunjung bahkan pernah melihat sosok hantu menyeramkan di sekitar lorong-lorong kamar.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini