Sukses

Unik, Kafe Ini Hanya Pekerjakan Perempuan Bertubuh Ekstra

Shangrila, sebuah kafe yang baru dibuka di Akihabara, Tokyo, ini mempekerjakan pelayan yang dijuluki "perempuan marshmallow."

Citizen6, Jepang Jepang memang terkenal dengan beragam hal unik, seperti kafe dengan konsep yang tak biasa. Memang gaya hidup di kota semakin berkembang sehingga membuat pemilik kafe berlomba-lomba untuk membuat konsep unik agar menarik para pengunjung.

Shangrila, sebuah kafe yang baru dibuka di Akihabara, Tokyo, ini tak hanya menawarkan beragam makanan dan minuman, tapi juga pelayan yang dijuluki "perempuan marshmallow." Dilansir Odiitycentral pada Selasa (17/11/2015), perempuan marshmallow ini merupakan para pelayan yang memiliki tubuh gemuk dengan mengenakan pakaian berwarna cerah dan berdandan seimut mungkin.

Odditycentral.com

Sang pemilik Shangrila menuturkan bahwa kafe ini berusaha untuk mempromosikan perempuan bertubuh gemuk di kalangan pemuda Jepang. Ia juga ingin berkontribusi dalam mengurangi stigma negatif yang terkait dengan kelebihan berat badan dan menunjukkan bahwa tak hanya perempuan bertubuh kurus yang bisa dijuluki "cute."

Odditycentral.com

Kefe ini juga merupakan satu-satunya tempat yang ekslusif mempekerjakan perempuan berukuran plus. Menariknya, Shangrila tidak menjual junk food, melainkan makanan segar dengan bahan-bahan organik yang dibuat oleh seorang koki asal Italia.

Nah, bagaimana menurut Anda, kafe ini memiliki konsep unik bukan?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini