Sukses

Hibur Jomblo di Hari Jomblo, Bar Ini Tampilkan Penari di Kolam

Di bar ini, pengunjung yang jomblo akan dihibur dengan penari-penari di kolam plastik

Citizen6, Jakarta Single's Day alias Hari Jomblo merupakan salah satu hari perayaan di Tiongkok yang jatuh pada tanggal 11 November. Pada hari tersebut, para jomblo mendapat banyak keistimewaan dari pusat-pusat perbelanjaan. Selain itu, para jomblo juga dijamu bak raja. Seperti di salah satu bar di kota Shenyang.

Dikutip dari Shanghaiist, Senin (16/11/2015), salah satu bar di kota tersebut menyajikan atraksi unik untuk para jomblo. Ketimbang bermuram durja, para pengunjung di bar akan dimanjakan dengan aksi penari berbikini di kolam plastik. Tak hanya itu, pengunjung yang jomblo juga diajak berpartisipasi dengan menuangkan alkohol ke tubuh penari.

Shanghaiist 

Menurut juru bicara bar tersebut, hal ini mereka lakukan untuk memberi semangat pada pengunjung akan manfaat menjadi lajang. Meski atraksi tersebut cukup memukau pengunjung, namun beberapa tamu terlihat malu-malu saat sang penari mendekati mereka. Walau demikian, tamu-tamu yang lain tertarik untuk mengambil foto penari berbikini tersebut. Shenyang memang salah satu kota di mana Anda dapat menemukan pertunjukan-pertunjukan unik di bar yang ada di sana. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini