Sukses

Selfie Saat Istri Melahirkan, Pria Ini Jadi Seleb Dadakan

Mengabadikan momen penting seperti pernikahan memang sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan setiap orang dalam hari bahagianya tersebut.

Citizen6, Amerika Serikat Mengabadikan momen penting seperti pernikahan memang sudah menjadi hal lumrah yang dilakukan setiap orang dalam hari bahagianya tersebut. Namun, apakah Anda pernah melihat para pria sedang asik berselfie ketika istrinya tengah melahirkan?

Ya, hal tersebut dilakukan seorang pria bernama Gil Salano. Pria ini mengatakan bahwa ia mengambil gambar ketika istrinya, Sarah berada di ruangan bersalin untuk berjuang melahirkan buah hatinya yang diberi nama Eva. Tak disangka, selang beberapa menit setelah mengambil gambar, putrinya lahir dengan kondisi yang sehat.

Buzzfeed.com

Dilansir Buzzfeed pada Jumat (13/11/2015), foto selfie yang diambilnya memang sengaja dilakukan Salano karena saudara istrinya menanyakan kondisi Sarah ketika berada di ruang bersalin. Karena bingung menggambarkan suasana di ruangan tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan selfie ketika sang istri tengah kesakitan.

Buzzfeed.com

"Saya tengah berusaha selama beberapa jam dan Gil berusaha untuk membantu mengalihkan pikiranku dari hal-hal menakutkan dan saya tertawa ketika ia tengah selfie. Saya pikir itu lucu dan ia harus mengirimkan itu ke beberapa teman," ucap Sarah.

Karena mendapat respons positif dari teman-temannya, akhirnya Salano memposting gambar tersebut ke situs Reddit. Sejak itu, Salano bak seleb dadakan karena foto selfienya telah dilihat lebih dari dua juta kali.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.