Sukses

Menikmati Pesona Putri Duyung di Kolam Renang Terdalam di Dunia

Di kolam renang terdalam di dunia ini, Anda bisa menyaksikan aksi seorang perenang dengan kostum putri duyung.

Citizen6, Jakarta Berapa lama Anda mampu bertahan menahan napas di bawah air? Satu menit? Tiga menit? Apa yang dilakukan wanita satu ini dapat dibilang luar biasa. Seorang perempuan dengan kostum putri duyung, berhasil memikat penonton di kolam renang terdalam di dunia.

Dalam sebuah cuplikan video, Ilaria Molinari (37) menunjukkan kebolehannya menahan napas tanpa menggunakan alat bantu pernapasan. Juara menyelam ini hanya menggunakan klip hidung di kolam renang terdalam di dunia di Hotel Millepini Terme, Montegrotto Terme, Italia.

 

Mermaid Show In World's Deepest PoolLIKE âž¡ Inna Mag

Posted by Inna Mag on 7 November 2015

 

Kolam renang tersebut ditujukan untuk para pecinta scuba maupun freedivers yang mampu menahan napas selama beberapa menit. Dengan tinggi 138 kaki, kolam renang ini setara dengan bangunan 12 lantai, seperti dikutip dari Mirror, Jumat (13/11/2015).

Dirancang oleh Emanuele Boaretto, pengunjung juga dapat mengikuti kursus atlet akuatik maupun masuk ke terowongan untuk menonton orang yang berenang di dalamnya.

Molinari telah berenang sejak kecil dan memenangkan berbagai kompetisi menyelam di negara asalnya, Italia. Ia mengatakan kecintaannya pada air terinspirasi oleh ibunya yang seorang ahli biologi laut. (Sul)*

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini