Sukses

Demi Cukur Rambut Anak Autisme, Pria Ini Sampai Rebahan di Lantai

Mason, seorang bocah yang didianosis mengalami spektrum autistik ini selalu takut dan lari setiap kali ke tukang cukur.

Citizen6, Inggris Untuk Anda yang memiliki anak diusia balita pasti risih jika melihat rambut sang anak, khususnya anak laki-laki mulai memanjang dan gondrong, bukan? Pastinya Anda mulai memikirkan cara untuk mengajak buah hati Anda ke salon ataupun tukang pangkas rambut. 

Memang banyak para bocah yang enggan dan takut untuk memangkas rambutnya. Hal tersebut pun dirasakan seorang anak laki-laki asal Inggris ini.

Boredpanda.com

Dilansir Boredpanda pada Minggu (8/11/2015), Mason, seorang bocah yang didianosis mengalami spektrum autistik ini selalu takut dan lari setiap kali ke tukang cukur. Untungnya penata rambut bernama James William berhasil menangani ketakutan Mason ketika mencukur rambut dengan kesabaran dan trik khusus yang ia miliki.

Boredpanda.com

Dengan mengikuti seluruh gerakan bocah tersebut, akhirnya William dapat mencukur rambut Mason walaupun dengan posisi yang tak biasa. "Kami berdua rebahan di lantai, karena posisi tersebut memungkinkan saya untuk memotong rambutnya," tulis William dalam akun Facebooknya.

Tak disangka, setelah William menyelesaikan tugasnya, bocah itu memberikan ucapan terima kasih juga memeluknya. "Saya harap Mason senang dengan hasil kerja saya yang membuatnya terlihat lebih segar," lanjutnya. 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini