Sukses

5 Hal Ini Pasti Pernah Anda Lakukan ketika Kecil

Tanpa disadari, banyak dari kita yang pernah melakukan hal ini ketika kita kecil.

Citizen6, Jakarta Masa kecil merupakan yang paling membahagiakan. Masa-masa di mana seseorang dapat melakukan apa yang dia inginkan sesuka hati. Hal-hal konyol kerap dilakukan sewaktu kecil hingga membuat orang dewasa menggelengkan kepala.

Ketika masih anak-anak, jiwa keingintahuan sangatlah besar. Mereka selalu penasaran dengan berbagai hal yang ada di sekitarnya. Tidak peduli apakah yang mereka lakukan itu membahayakan atau tidak. Mungkin jika mengingat hal tersebut, akan membuat Anda tertawa dan tidak menyangka pernah melakukannya. Berikut ini kami ulas mengenai lima hal yang pasti pernah dilakukan ketika masih anak-anak.

1. Berbicara di Depan Kipas Angin

Tidak diragukan lagi, kebanyakan anak kecil pasti dulu pernah berbicara di depan kipas angin yang sedang menyala. Bagi mereka itu adalah hal yang menyenangkan dan memberikan kebahagiaan tersendiri. Hal ini biasanya terjadi secara tidak sengaja, si anak ngomong di depan kipas kemudian suaranya berubah. Ini merupakan hal yang menarik bagi anak-anak karena merasa penasaran mengapa hal tersebut bisa terjadi. Tidak cukup sampai di situ, mereka terus melakukan hal tersebut secara berulang-ulang.

2. Mencoba Menyeimbangkan Tombol Stop Kontak

Hal kedua yang pernah dilakukan adalah mencoba untuk menyeimbangkan tombol stop kontak yang. Sebagain besar anak-anak selalu penasaran dengan tombol ini, ketika mereka menekan tombol on lampunya menyala. Sebaliknya, ketika menekan tombol off lampunya mati. Namun hal tersebut justru membuat mereka semakin penasaran yakni bagaimana jika tombol tersebut diseimbangkan, apakah masih menyala?

3. Menggambar Dua Gunung dengan sebuah Matahari di Tengahnya

Hal selanjutnya yang pasti pernah dilakukan ketika masa kecil adalah menggambar dua buah gunung dengan sebuah matahari di tengah-tengahnya. Dua buah gunung tersebut akan berdampingan dengan sungai dan juga pemandangan sawah.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini