Sukses

Pasangan Sejenis yang Sempat Hebohkan Netizen Kini Menikah

Pasangan sesama jenis yang sempat menjadi viral di internet kini kembali menghebohkan para netizen.

Citizen6, Jakarta Masih ingat dengan foto pasangan lelaki pencinta sesama jenis yang saling berpegangan tangan di KRL Bangkok Skytrain yang beredar di linimasa beberapa waktu lalu? Ya, kini mereka kembali menjadi perbincangan publik khususnya para pengguna jejaring sosial. 

Setelah membuat heboh netizen dengan foto-foto mesra yang diunggah dalam akun milik Naparuj Mond. Kini pasangan beda negara ini memberikan kabar bahagia melalui foto yang diposting dalam akun @bemondce.

Naparuj Kaendi/Instagram

Pantauan Citizen6 dalam akun yang memiliki 68 ribu itu, terlihat Naparuz memposting beberapa foto yang menunjukkan momen janji suci pernikahannya dengan Mid Thorsten. Dalam foto yang di posting pada 1 November 2015 tersebut tampak jelas prosesi pernikahan yang berlangsung sakral di Aachen, Jerman.

Naparuj Kaendi/Instagram

Tak hanya itu, mereka juga memamerkan kebersamaan nan romantis setelah melangsungkan pernikahannya. Kebahagiaan mereka juga terlihat saat berada di jalanan kawasan Rathaus Aachen.

Naparuz yang berasal dari Thailand ini merupakan seorang Creative Director dan Senior Booking Agent di Bacca Model Management di Bangkok. Sedangkan pacarnya berprofesi sebagai agen model yang berasal dari Jerman.

(Ul)*

 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini