Sukses

Ibu Ini Sisipkan Mendiang Anaknya dalam Foto Pernikahan

Meski anaknya telah tiada, ia ingin anaknya tetap hadir di hari bahagianya

Citizen6, Jakarta Bagi seorang ibu, kepergian anak adalah kehilangan terbesar. Ia akan memelihara kenangan tersebut, bagaimanapun caranya. Anna Bozman Thompson misalnya. Saat ia menikah lagi, ia tak ingin anaknya yang telah meninggal dilupakan di hari bahagia tersebut.

Anna pun meminta fotografer untuk menyisipkan anaknya yang telah meninggal dalam foto pernikahannya sebagai bayangan transparan. Lae Thompson, putra pertama Anna meninggal enam bulan lalu karena leukimia.

"Aku tak mungkin melupakannya. Aku mencintaimu, anakku sayang."

Foto mengharukan tersebut segera dibagikan ribuan kali di media sosial. Anna juga mendapat banyak komentar simpati maupun rasa kehilangan yang sama dari orang tua lain.

Bagi sang fotografer sendiri, Brandy Angel, momen tersebut merupakan momen yang mengharukan.

"Aku bertemu dengan Lake dan memotretnya tahun lalu. Semangatnya luar biasa, meski ia tahu hidupnya tak akan lama," ujar Brandy kepada Mirror, Kamis (05/11/2015).

Anna yang menikah dengan kekasihnya di Colbert, begitu berterima kasih pada semua orang untuk dukungan dan simpati mereka.

"Aku tak kenal mereka. Tapi berkat mereka, aku bisa bertahan," tutup Anna. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini