Sukses

Empat Wanita Biasa Ini Berhasil Menjadi Ratu Kecantikan

Takdir seseorang memang tidak ada yang tahu, untuk menentukan nasib seseorang bisa di lihat bagaimana orang tersebut menjalani kehidupannya.

Citizen6, Jakarta Takdir seseorang memang tidak ada yang tahu, namun untuk menentukan nasib seseorang bisa kita lihat bagaimana orang tersebut menjalani kehidupannya. Walau terlahir sebagai seorang yang biasa-biasa saja namun memiliki impian dan terus berjuang untuk menggapainya bukan tak mungkin kesuksesan dan harapannya akan terwujud di masa depan. Keyakinan dan kerja keras dalam hidup nyatanya akan membuka jalan menuju kesuksesan.

Seperti yang dialami oleh para wanita cantik berikut ini, terlahir dari keluarga kurang berada nyatanya tak membuat mereka malu dan tidak memiliki impian. Justru karena kekuarangan tersebut membuat para wanita ini semakin kuat dan teguh dalam menggapai impiannya. Hidup susah dengan segala keterbatasan tak membuat mereka menyerah dalam menggapai cita-citanya.

Dan pada akhirnya impian yang selama ini mereka perjuangkan akhirnya terlaksana. Kehidupan mereka pun telah berubah menjadi lebih sangat baik. Keluarga bahagia dan orang-orang mulai mengenal nama mereka. Berikut adalah kisah hebat empat wanita miskin yang berhasil menjadi ratu kecantikan di berbagai negara di dunia. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Iing Solihin

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini