Sukses

Aneh, Wanita Ini Tinggalkan Suami Demi 35 Kucing

Kelly Cruse meninggalkan suaminya karena dia lebih memilih tinggal dengan 35 kucing miliknya.

Citizen6, Inggris Keluarga yang bahagia tentu menjadi idaman setiap pasangan. Hidup satu atap bersama putra-putrinya dan selalu menghabiskan waktu bersama adalah impian setiap keluarga. Namun, bagaimana jika sebuah pasangan lebih memilih terpisah namun tetap menjalin hubungan? Inilah yang terjadi pada Kelly Cruse asal Plymouth, Devon.

Kelly Cruse meninggalkan suaminya karena dia lebih memilih tinggal dengan 35 kucing miliknya. Suatu hari, sang suami mengultimatum istrinya dengan “Pilih aku atau kucing?," namun siapa sangka Kelly lebih memilih kucing untuk tinggal dengannya dari pada sang suami.

Bersama sang suami, Kelly dikaruniai dua orang anak yang masih berumur 11 dan 7 tahun. Dalam satu rumah, Kelly tidak hanya tinggal bersama dua orang anaknya tersebut, dia juga berbagi dengan 35 kucing, 5 anjing jenis chihuahua dan satu anjing jenis dobberman. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.