Sukses

Livechat Streaming, Tips Bisnis Pemula Cepat Sukses

Usia baru menginjak 26 tahun, tapi perjalanan karir bisnis yang digelutinya sangat sukses.

Citizen6, Jakarta Usia baru menginjak 26 tahun, tapi perjalanan karir bisnis yang digelutinya sangat sukses. Pria yang bernama Reiner Rahardja, Founder & Executive Director of The Accelerator - Accelerating Entrepreneurs ini mencetak lebih dari 1 juta anak muda Indonesia digugahnya untuk menjadi pengusaha.

Kisah sukses bisnis pria yang menyukai batik ini adalah mampu mencapai angka total penjualan lebih dari seperempat triliun rupiah di usianya yang muda. Sebagai Pendidik Ilmu Bisnis Terapan Nomor 1 di Indonesia denganadalah sosok usahawan muda inspirasional.

Kamu tertarik menjadi pebisnis sukses di usia muda seperti Reiner?  Untuk memahami lebih jauh tips bisnis pemula, baik dari langkah jitu, tantangan, dan hambatannya, kamu bisa gabung di Live Chat Streaming 'Tips Bikin Pebisnis Pemula Cepat Sukses' di Forum Liputan6.com.

Acara ini akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Selasa, 3 November 2015 Waktu: 14:00-15:00 WIB

Live chatting streaming ini akan diadakan di kantor redaksi Liputan6.com. Penasaran ingin mengetahui bagaimana agar sukses merintis bisnis, yuk gabung di livechat di thread ini.  Syaratnya, kamu harus harus punya akun Forum Liputan6.com terlebih dahulu agar bisa Log In. Cara Bikin Akun di Forum Liputan6.com klik di sini.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.