Sukses

Tiga Tanda Ini Buktikan Rumah Kita Berhantu

Hantu memang identik dengan hal-hal yang menyeramkan, bahkan tak jarang membuat bulu kuduk kita berdiri.

Citizen6, Jakarta Bila mendengar kata “hantu” kebanyakan orang pasti akan langsung memikirkan berbagai hal yang seram dan mengerikan, bahkan tak jarang mereka juga langsung merasa bulu kuduknya berdiri. Hantu memang identik dengan hal-hal yang menyeramkan, sebab sejak kecil entah itu dari orang tua ataupun teman sekolah, pasti kita cukup sering mendengar cerita-cerita yang berkaitan dengan hantu hingga tak mengherankan bila hampir setiap orang akan merasa takut dengan hantu.

Bagi Anda yang kurang percaya dengan adanya makhluk astral di sekitar kita mungkin tak akan terlalu mempedulikan mengenai beberapa tanda –tanda adanya hantu di sekitar Anda. Namun, bagi Anda yang mempercayai akan adanya makhluk yang berasal dari alam lain di sekitar kita maka sebaiknya Anda menyimak tiga tanda-tanda rumah yang ada hantunya berikut ini.

Beberapa tanda yang akan dibahas berikut ini, bukan semata-mata bermaksud untuk menakut-nakuti saja, namun setidaknya agar anda dapat sedikit mawas diri bila tiga tanda-tanda berikut ini Anda temui di dalam rumah.

Adanya perubahan sikap yang terjadi pada hewan peliharaan

Hewan memang dianugerahi rasa kepekaan yang lebih tinggi daripada manusia. Maka bila hewan peliharaan khususnya anjing atau kucing di rumah Anda tiba-tiba sikapnya terlihat aneh, maka bukan tidak mungkin perubahan sikap tersebut ada kaitannya dengan hantu yang mereka lihat di dalam rumah Anda tersebut. Biasanya, bila anjing atau kucing melihat sesuatu yang tidak kasat mata, maka sikap mereka seakan-akan sedang menunjukkan perlawanan.

Mendengar suara aneh

Bila Anda tiba-tiba mendengar suara aneh, padahal pada saat itu Anda hanya sendirian di dalam rumah maka bisa jadi suara-suara tersebut berasal dari makhluk gaib yang ada di dalam rumah Anda. Biasanya suara-suara tersebut seperti suara derap kaki orang yang sedang berjalan, atau bahkan suara-suara samar yang memanggil nama Anda.

Mencium aroma atau bau aneh

Biasanya makhluk halus atau hantu akan menimbulkan aroma atau bau yang tidak wajar dan cenderung aneh, baik itu aroma yang terlalu wangi seperti bunga kuburan atau bahkan bau tak sedap seperti bau amis darah dan juga bau beraroma busuk lainnya.

Pengirim:

M Sufyan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini