Romantis, Pria Ini Sewa Kereta Api untuk Lamar Kekasih

Oleh Yulia Lisnawati pada 27 Okt 2015, 12:30 WIB
Diperbarui 27 Okt 2015, 12:30 WIB
Romantis, Pria Ini Sewa Kereta Api untuk Lamar Kekasih
Perbesar
Bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian karena merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa.

Citizen6, Tiongkok Sepasang kekasih yang sudah lama berpacaran pastinya ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Biasanya, sebelum menuju tahap mengikat janji sehidup semati pasti ada proses melamar sang kekasih pujaan, bukan?

Ya, bagi perempuan, dilamar dengan cara tidak biasa adalah sebuah impian karena merasa begitu spesial diperlakukan sangat istimewa. Nah, hal tersebut pun dilakukan seorang pria asal Tiongkok yang secara mengejutkan melamar pacarnya dengan romantis di kereta bawah tanah di Xi'an, Tiongkok.

CCTVNews/Facebook

Pria ini juga menyewa salah satu gerbong kereta api untuk dihiasi dengan poster merah yang bertuliskan "Tingting, menikahlah denganku!." Dilansir CCTV News pada Selasa (27/10/2015), para penumpang di jalur dua kereta bawah tanah menjadi saksi ketika Wang berlutut di hadapan perempuan yang disayanginya untuk mengajaknya menikah dengan memegang 108 mawar dan cincin di tangannya.

"Tingting, bertemu dengan Anda merupakan keberuntungan terbesar bagi hidup saya. Saya berharap Anda akan menjadi istri saya, dan saya harap Anda menjadi bintang keberuntungan dalam hidup saya selamanya," ucap Wang kepada sang kekasih. Kemudian perempuan itu menanggapinya dengan ya.

CCTVNews/Facebook

Perempuan berambut panjang itu pun sangat bahagia dan tak percaya bahwa Wang akan melamarnya di depan umum. "Saya benar-benar tidak menyangka dia menghias kereta untuk saya. Saya begitu tersentuh," tungkas tunangan Wang.

CCTVNews/Facebook

"Setelah bertahun-tahun jatuh cinta satu sama lain, akhirnya saya memutuskan untuk menghias kereta bawah tanah untuk melamarnya dan memenuhi janji saya. Saya berharap untuk memberikannya momen tak terlupakan," tambah Wang.

Kisah yang romantis bukan? (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6