Sukses

Kesepian Saat Istri Sakit, Kakek Tua Ini Menelepon Stasiun Radio

Pria tua ini mengaku kesepian dan merindukan istrinya yang sedang sakit

Citizen6, Jakarta Minggu lalu, seorang pria berusia 95 tahun menelepon stasiun radio BBC UK saat acara pagi tengah dibawakan oleh Alex Dyke. Pria tua bernama Bill tersebut telah menjadi fans penyiar Alex sejak lama. Dalam pembicaraan tersebut, Bill mengaku kesepian dan butuh teman bicara.

"Dia menelepon dan mengatakan dia sangat kesepian. Dia merindukan istrinya," ujar produser acara tersebut pada BuzzFeed News seperti dikutip pada Kamis, (22/10/2015). "Dia sepertinya tak punya siapa pun untuk diajak bicara."

Untuk mengobati rasa kesepian Bill, stasiun radio tersebut pun mengundang Bill untuk datang ke tempat mereka dan menjadi bintang tamu di acara tersebut. Saat tiba di tempat, Bill tersenyum ramah kepada semua orang.

Saat Alex menceritakan kisah Bill pada para pendengar dan membolehkan mereka berbincang dengan Bill, telepon di stasiun tersebut tidak berhenti berbunyi. Para pendengar ternyata penasaran dan begitu ingin mengobati rasa kesepian Bill.

Di acara itu pula, Bill mengaku kalau istrinya baru saja keluar dari rumah sakit. Namun karena masih dalam perawatan dan Bill juga dalam kondisi tidak baik, istrinya terpaksa tinggal di panti jompo untuk sementara di mana Bill mengunjunginya tiap hari.

Yang unik, Bill mengatakan bahwa ia dan istrinya baru saja menikah tahun lalu setelah 30 tahun lamanya menjalin pertemanan.

"Kisahnya panjang. Suatu hari aku akan menceritakannya pada pendengar kalian," tutup Bill berkelakar. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini