Kumpulan Meme Lucu Soal Kehidupan Santri Sehari-hari

Oleh Yulia Lisnawati pada 22 Okt 2015, 13:05 WIB
Diperbarui 22 Okt 2015, 13:05 WIB
 Meme Lucu Kehidupan Santri Sehari-hari
Perbesar
Onliner kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi objek meme-meme nyeleneh.

Citizen6, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu hingga hari ini, Kamis (22/10/2015), jejaring sosial diramaikan dengan perbincangan penetapan Hari Santri Nasional yang akan berlangsung siang ini di Masjid Istiqlal, Jakarta. (baca di sini)

Tak hanya beragam ciapan pro-kontra menanggapi peringatan Hari Santri Nasional, namun para anonim socmed juga beraksi dengan guyonan khas dalam meme-meme bertema kehidupan para santri sehari-hari saat berada di pondok pesantren.

Meme santri di penetapan Hari Santri Nasional

Dalam meme-meme tersebut nampak para onliner menggunakan beragam objek para santri dengan mencantumkan tulisan nyeleneh yang menggeletik siapapun yang membacanya.

Meme santri di penetapan Hari Santri Nasional

Kehidupan para pelajar reguler dengan orang-orang yang berada di asrama memang berbeda karena para santri diajarkan dan terbiasa untuk hidup mandiri sebab jauh dari keluarga. Apalagi mereka hanya memiliki sedikit kesempatan utuk menghabiskan waktu bersama orang tua di hari libur sekolah.

Meme santri di penetapan Hari Santri Nasional

Meme santri di penetapan Hari Santri Nasional

Para onliner memang kini semakin kreatif untuk menanggapi berita maupun isu yang sedang ramai sehingga hal tersebut menjadi materi yang dikemas sedemikian agar menarik publik. Namun, meme-meme yang dibuat para anonim sosmed hanya sekedar lelucon saja. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6