Sukses

Remaja Cantik Jepang Ini Ternyata Hasil Karya Seniman 3D

Tampak begitu cantik dan sempurna, ternyata ini rahasia Saya

Citizen6, Jepang Kemajuan teknik 3 Dimensi (3D) pada komputer grafis saat ini membuat segala bentuk yang diciptakan lewat 3D tampak seperti nyata. Misalnya saja foto gadis cantik di atas. Siapa sangka potret tersebut hanyalah tampilan gadis remaja yang dibuat dengan teknologi 3D.

Pipi yang lembut, mata cokelat, rambut hitam, semua yang Anda lihat hanyalah citra yang dihasilkan komputer. Penciptanya, suami istri Ishikawa merupakan seniman 3D CG yang berbasis di Tokyo. Gadis cantik yang mereka ciptakan tersebut mereka beri nama Saya.

- 

Dilansir dari Spoon & Tamago, Jumat (16/10/2015), Ishikawa berharap dapat membawa Saya ke proyek film mereka. Mereka ingin membuat film saat batas imajiner antara nyata dan grafis semakin kabur. Saya diciptakan saat kedua suami istri tersebut berharap memiliki seorang anak perempuan yang cantik.

Menurut mereka, bagian tersulit dari penciptaan Saya adalah menciptakan kulit yang lembut dan tampak seperti kulit sesungguhnya. Bahkan untuk bagian rambut saja mereka masih kurang puas.

Ke depannya, Saya akan semakin sempurnakan agar proyek film yang mereka buat dapat berjalan lancar. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.