Sukses

Kemesraan Pasangan Lansia dan Pakaian Couple-nya Buat Netizen Iri

Pakaian tersebut dirancang oleh cucu perempuannya, Zhang Ting, sebagai hadiah pernikahan kakek dan neneknya yang ke-55.

Citizen6, Cina Cinta itu memang indah dan selalu saja ada hal mengejutkan yang membuat bahagia. Kisah cinta sepasang lansia di Shishi, provinsi Fujian, Cina ini sungguh membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Pasalnya, baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan kemesraan pasangan lansia dengan pakaian 'couple-nya' beredar di jejaring sosial. Dilansir CCTV News pada Sabtu (17/10/2015), mereka nampak telah mencuri perhatian masyarakat karena pakaian yang tak umum dikenakan para pasangan seusianya.

Dalam foto terlihat, mereka tengah berjalan sambil bergandengan tangan dengan menggunakan pakaian sepasang gambar kartun yang mencantumkan nama mereka dan tanggal pernikahan di bawah karikatur.

CCTVNews/Facebook

Pakaian tersebut dirancang oleh cucu perempuannya, Zhang Ting, sebagai hadiah pernikahan kakek dan neneknya yang ke-55. Zhang menuturkan bahwa dia selalu terkesan dengan hubungan kakek Zhan Yuanshu (83) dan nenek Xie Genxi (78).

"Setiap kali mereka pergi ke sebuah mobil, kakek selalu menggunakan tangannya untuk melindungi kepala nenek saat ingin masuk ke dalam mobil," ucap Zhang.

"Aku bangga setelah melihat mereka menjadi sorotan banyak pasang mata ketika mengenakan baju itu," lanjutnya.

Foto kemesraan pasangan lansia ini lalu Zhang unggah ke akun media sosial Weibo. Tak disangka banyak onliner yang mengungkapkan kekaguman mereka untuk hubungan kakek dan nenek Zhang.

"Meskipun gambar tersebut tidak mirip dengan wajah mereka, tapi baju itu tampak mengagumkan saat dikenakan mereka," komentar @weinfengxin201104.

" Cinta sejati sampai tua sambil memegang tangan satu sama lain." @Ningbomamazhangyafen. 

(ul)

 

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini